Cara Membeli Kelas Prakerja Skill Academy di Pijar Mahir

cara beli kelas prakerja di Pijar Mahir

Kamu sudah lolos Kartu Prakerja? Yuk, beli kelas Prakerja Skill Academy di Pijar Mahir!

Haloo! Selamat karena sudah berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang terbaru! Setelah mendapatkan nomor dan juga saldo Prakerja, sekarang saatnya memilih kelas pelatihan. Skill Academy adalah lembaga pelatihan online yang sudah dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna. Kelas pelatihannya juga ada banyak banget. Kelas-kelas Skill Academy bisa dibeli di berbagai digital platform, salah satunya adalah Pijar Mahir. Yuk, simak cara beli kelas prakerja di Pijar Mahir!

 

1. Login akun Skill Academy kamu

Pertama, kunjungi www.skillacademy.com melalui browser atau melalui aplikasi Skill Academy yang bisa kamu unduh di Play Store. Lalu Masuk atau Daftar jika kamu belum memiliki akun. 

login akun SA

2. Pilih menu Prakerja yang ada di homepage Skill Academy

Setelah berhasil login, klik menu Prakerja yang ada di navigation bar bagian bawah untuk melihat pilihan kelas Prakerja.

klik menu prakerja

Ikuti kelas: Menyusun Model Bisnis untuk Memulai Bisnis sebagai Pemilik Usaha

 

3. Pilih kelas pelatihan yang ingin kamu ikuti

Setelah menemukan kelas yang cocok, klik kelas yang ingin kamu beli untuk membaca detail kelas lalu klik Beli Kelas Online.

beli kelas online

4. Pilih metode pembayaran dan digital platform pembelian

Setelah memilih kelas yang akan dibeli, kamu akan diarahkan ke laman metode pembayaran. Pilih metode pembayaran dengan Kartu Prakerja dan pilih Pijar Mahir sebagai platform pembelian kelas.

pilih pijar mahir

 

5. Pembelian kelas

Kemudian, pembayaran akan dialihkan ke aplikasi Pijar Mahir. Klik Beli Sekarang untuk melanjutkan proses pembayaran.

klik beli sekarang

6. Masukkan nomor Kartu Prakerja

Pilih metode pembayaran menggunakan Kartu prakerja, lalu masukkan nomor kartu prakerja kamu dan klik Lanjutkan

masukkan nomor kartu prakerja

7. Masukkan kode verifikasi

Setelah memasukkan nomor Kartu Prakerja, kamu akan menerima kode OTP melalui SMS. Masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang tersedia dan klik Verifikasi. Pembayaran kelas Skill Academy di Pijar Mahir sudah berhasil.

verifikasi OTP

8. Mendapatkan dan menyalin kode voucher pembelian kelas

Jika proses pembayaran sudah selesai, kamu bisa melihat detail kursus seperti di bawah ini. Salin kode kursus yang tersedia dengan klik Salin Kode.

kode kursus kelas

Baca juga: Cara Membeli Kelas Prakerja di Bukalapak untuk Skill Academy

 

9. Menukarkan kode voucher

Selanjutnya, kembali ke homepage Skill Academy dan klik menu Tukarkan kode voucher. Masukkan kode kursus dari Pijar Mahir di kolom Masukkan kode voucher. 

Jika kamu memiliki kode promo, ceklis kotak Saya punya kode promo tambahan dan masukkan kodenya. Kemudian klik Gunakan Voucher

tukarkan kode voucher

10. Pembelian kelas berhasil

Selamat, kamu berhasil membeli kelas prakerja Skill Academy di Pijar Mahir! Untuk akses kelas, kamu bisa klik Kelas Saya. Selamat belajar!

akses kelas skill academy

Kamu juga bisa mempelajari cara beli kelas Prakerja Skill Academy melalui Pijar Mahir dengan menonton video berikut ini. Klik videonya untuk nonton tutorial lengkapnya, ya!

 

Nah, itu dia cara membeli kelas prakerja di Pijar Mahir untuk Skill Academy. Mudah, kan? Segera manfaatkan saldo Prakerja kamu untuk tingkatkan kemampuan terbaikmu bersama Skill Academy. Ada banyak kelas yang bisa kamu pilih, mulai dari pemasaran, bisnis, teknologi, persiapan kerja, dan banyak lagi. Video belajar yang menarik dan instruktur yang kompeten memudahkan kamu untuk paham materinya. Kamu bisa kepoin kelasnya di www.skillacademy.com atau klik banner di bawah ini!

Prakerja Skill Academy

Devi Lianovanda