Mengenal Skill Academy: Lembaga Pelatihan Terbaik untuk Mengembangkan Diri

Mengenal Skill Academy: Lembaga Pelatihan Terbaik untuk Mengembangkan Diri

Skill Academy adalah lembaga pelatihan yang membantu kamu untuk menguasai berbagai skill, baik soft skills maupun hard skills, dengan pendekatan pembelajaran hands-on. Tersedia banyak video belajar mandiri dan webinar yang dipandu oleh instruktur yang kompeten dan berpengalaman!

Kamu ingin mempelajari skill baru atau mendalami skill yang sudah kamu miliki? Kamu fresh graduate yang butuh skill karena belum memiliki pengalaman? Kamu bisa mendapatkan semuanya itu di Skill Academy. Apa, sih, Skill Academy itu? Yuk, kenalan dengan Skill Academy dengan membaca artikel ini sampai habis!

 

Profil Skill Academy

Skill Academy adalah lembaga pelatihan yang menonjol dengan konsep uniknya dalam mengembangkan keterampilan dan keahlian individu. Dengan fokus utama pada pengembangan kompetensi praktis, Skill Academy tidak hanya menawarkan pembelajaran teoretis, tetapi juga menyediakan pengalaman langsung yang memungkinkan kamu untuk mengasah keterampilan kamu melalui pembelajaran dengan pendekatan hands-on sehingga kamu tidak hanya duduk menonton video belajar, tetapi juga ikut mencoba dan mempraktikkannya.

Dengan beragam program pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan industri terkini, Skill Academy muncul sebagai wadah yang inovatif dan relevan bagi para pembelajar yang bersemangat untuk meningkatkan skill mereka di berbagai bidang demi meningkatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan, meningkatkan kompetensi diri yang akan berimbas pada peningkatan karier, menaikkan pendapatan, dan memulai bisnis sendiri.

Lalu, ada apa saja, sih, kelas di Skill Academy? Lanjutkan membacanya, ya!

 

Kelas di Skill Academy

Skill Academy hadir dengan berbagai kelas dalam berbagai kategori. Ini memungkinkan kamu untuk memilih kelas yang sesuai dengan passion kamu. Selain itu, jika kamu sudah memiliki skill, kamu juga bisa memperdalam skill yang sebelumnya sudah kamu kuasai tersebut.

Di Skill Academy, tersedia banyak materi dalam bentuk video belajar mandiri dan webinar yang berkualitas. Video belajar mandiri dan webinar tersebut pun diisi oleh para instruktur yang profesional, kompeten, dan berpengalaman di bidangnya sehingga kamu pun akan mendapat materi secara maksimal.

Baca juga: Informasi Terbaru Seleksi CASN 2024: Akan Dibuka Sebanyak Tiga Periode

 

Skill Academy dan Kartu Prakerja

Selain memiliki banyak kelas yang bisa meningkatkan skill kamu, baik soft skills maupun hard skills, Skill Academy juga merupakan salah satu lembaga pelatihan yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja.

Skill Academy dan Kartu Prakerja adalah dua lembaga yang berkontribusi bersama-sama untuk meningkatkan daya saing tenaga kerja di Indonesia. Skill Academy memiliki visi untuk membekali peserta didik dengan keterampilan praktis yang sesuai dengan tuntutan pasar kerja modern sehingga masyarakat bisa mendapat pelatihan terbaik.

Sementara itu, Kartu Prakerja sendiri menjadi landasan penting dalam mendukung akses masyarakat terhadap berbagai pelatihan dan kursus, termasuk yang diselenggarakan oleh Skill Academy. Kartu Prakerja memberikan subsidi bagi peserta untuk mengikuti program-program pembelajaran sehingga memungkinkan mereka untuk memilih dan mengakses berbagai pelatihan sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

Kombinasi antara Skill Academy dan Kartu Prakerja menciptakan peluang pendidikan yang lebih inklusif dan memberikan akses kepada berbagai kalangan masyarakat untuk mengembangkan keterampilan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja. Dengan sinergi di antara keduanya, diharapkan masyarakat dapat lebih siap menghadapi perubahan dinamika pekerjaan dan memperkuat fondasi kemampuan yang diperlukan untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka.

 

Mengapa Harus Memilih Skill Academy?

Skill Academy merupakan lembaga pelatihan dan pengembangan diri terbaik di Indonesia. Dengan berbagai keunggulannya, Skill Academy berhasil menyabet penghargaan Aplikasi Pengembangan Diri Terbaik Tahun 2020 dari Google Play Store. Ini membuktikan bahwa Skill Academy memang merupakan aplikasi yang fokus dalam pengembangan diri yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Skill Academy mendapat rating 4,9 di Google Play Store dari ulasan lebih dari 400.000 pengguna.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera pilih kelas kamu di Skill Academy sekarang juga dengan mengeklik link berikut ini. Bagi kamu yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja, ayo segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti program Kartu Prakerja dan pilih kelas Prakerja kamu di Skill Academy!

SKill Academy - CTA

Skill Academy