4 Keunggulan Belajar di Skill Academy, Ada Banyak Pilihan Kategori Kelasnya!

4 Keunggulan Belajar di Skill Academy, Ada Banyak Pilihan Kategori Kelasnya! - Skill Academy

Ada banyak keunggulan dari Skill Academy yang bisa kamu dapatkan jika kamu bergabung. Selain itu, kamu juga bisa memilih banyak kelas yang tersedia sesuai kategori yang kamu sukai. Yuk, simak!

Setelah sebelumnya kamu mengenal Skill Academy: Mengenal Skill Academy: Lembaga Pelatihan Terbaik untuk Mengembangkan Diri, kini kita mengenal Skill Academy lebih jauh lagi, yuk! Di bawah ini akan dijelaskan perihal apa saja keunggulan Skill Academy serta kelas apa saja yang tersedia.

Kamu yang masih ragu untuk ikut pelatihan di Skill Academy pasti bakalan langsung yakin, deh, untuk mengambil kelas di Skill Academy karena Skill Academy memang se-worth it-itu, lho! Langsung aja, yuk, simak artikelnya!

 

Keunggulan kelas di Skill Academy

Saat kamu memutuskan untuk mengembangkan diri bersama Skill Academy, kamu telah membuat pilihan yang tepat. Pasalnya, dengan bergabung bersama Skill Academy, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Ada Ratusan pilihan kelas online

Ratusan kelas online bisa kamu pilih di Skill Academy. Kelas-kelas tersebut dapat kamu pilih sesuai dengan passion dan minat kamu, seperti pengembangan diri, teknologi dan software, bisnis dan keuangan, hingga pemasaran. Ratusan kelas yang kamu pilih pun akan dibimbing oleh instruktur yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya.

 

2. Kelas bersertifikat dan dapat diakses selamanya

Kelas-kelas di Skill Academy terdiri atas kelas webinar dan kelas belajar mandiri. Bahkan, kelas-kelas belajar mandiri di Skill Academy bisa kamu akses selamanya tanpa terbatas waktu! Dengan demikian, kamu bisa kembali mengulang pelajaran apa yang sudah kamu pelajari di kelas belajar mandiri tersebut.

Selain itu, setiap kelas belajar mandiri dan webinar yang kamu ikuti di Skill Academy bersertifikat sehingga kemampuan kamu pun dapat dibuktikan dengan adanya sertifikat tersebut.

 

3. Dibimbing langsung instruktur yang ahli di bidangnya

Setiap kelas yang kamu ikuti di Skill Academy tentunya diisi oleh para instruktur yang berpengalaman di bidangnya, profesional, dan sangat kompeten. Dengan instruktur yang sangat ahli di bidangnya, dijamin kamu akan dapat menguasai skill yang kamu pelajari dengan sangat baik.

 

4. Materi lengkap dan dalam video interaktif

Setiap kelas yang kamu ikuti di Skill Academy berisi materi yang lengkap dan komprehensif. Selain itu, setiap materi akan diberikan melalui video interaktif sehingga pembelajaran akan berlangsung dua arah dan lebih jelas.

Baca juga: Cara Mendaftar Akun Skill Academy, Mengakses dan Menyelesaikan Kelasnya

 

Kategori Kelas di Skill Academy

Ada beragam kategori kelas di Skill Academy yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat dan passion kamu. Kamu tinggal memilih mana kelas yang sedang kamu butuhkan karena setiap kelas pastinya akan dibimbing oleh instruktur yang terbaik.

Berikut ini adalah kategori kelas di Skill Academy beserta contoh kelasnya. Simak, yuk!

1. Professional & Personal Development

Kategori ini mencakup skill yang berhubungan dengan pengembangan diri untuk digunakan dalam dunia kerja dan profesional. Di kategori ini, ada lima subkategori, yakni

  1. Communication Skills;
  2. Career Development;
  3. Leadership Skills;
  4. Management; dan
  5. Interpersonal Skills.

 

2. Technology & Software

Dilihat dari namanya, kategori ini bekutat di bidang teknologi dan perangkat lunak di komputer. Di kategori ini, ada enam subkategori, yakni

  1. Other Technology;
  2. Network & Security;
  3. Programming Language;
  4. Database Design & Development;
  5. Mobile Development; dan
  6. Data Science.

 

3. Design

Bagi kamu yang menyukai dunia desain, kategori ini sangat cocok untuk kamu. Di kategori ini, terdapat satu subkategori, yakni Graphic Design.

 

4. Business

Kategori ini sangat cocok untuk kamu yang senang berbisnis dan ingin menjadi enterprener. Di kategori ini, ada dua subkategori, yaitu

  1. Enterpreneurship dan
  2. Business Strategy.

 

5. Sales & Marketing

Bagi kamu yang senang berjualan dan jago public speaking, kategori ini cocok untuk kamu. Ada lima subkategori di kategori ini, yakni

  1. Digital Marketing;
  2. Sales;
  3. Content Marketing;
  4. Branding; dan
  5. Marketing Fundamentals.

 

6. Language

Kamu ingin menguasai bahasa asing? Atau kamu ingin menjadi pengajar bahasa asing? Nah, kategori ini sangat cocok buat kamu yang memiliki passion di bidang bahasa. Di kategori ini, ada dua subkategori, yakni

  1. Teaching dan
  2. Language Learning.

 

7. Office Productivity

Siapa yang tidak mengenal Microsoft Office? Kalau kamu ingin jago menggunakan Microsoft Office, kategori ini yang cocok untuk kamu. Di kategori ini, ada subkategori Microsoft.

 

8. Finance & Accounting

Kamu senang berinvestasi dan memperhatikan kondisi finansial? Yuk, belajar lebih dalam dengan memilih kelas di kategori ini. Di kategori ini, ada dua subkategori, yakni

  1. Investment dan
  2. Finance.

Baca juga: 8 Alasan Kenapa Harus Ikut Kelas Pelatihan Prakerja di Skill Academy

 

Kerja sama Skill Academy dan Kartu Prakerja

Selain menyediakan kelas-kelas terbaik dan edukatif, Skill Academy juga menjadi salah satu lembaga pelatihan yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja. Ini membuktikan kontribusi Skill Academy untuk memajukan kemampuan anak bangsa sehingga dapat bersaing di dunia kerja.

Bagi kamu yang sudah memiliki Kartu Prakerja yang bingung mau mengikuti kelas apa, langsung saja kepoin kelas Prakerja di Skill Academy. Di sini, kamu bisa memilih kelas-kelas terbaik dengan fasilitas terbaik. Kamu pun akan dilatih oleh instruktur yang kompeten dan berpengalaman. Ditambah, kamu pun akan mendapat sertifikat!

Bagi kamu yang belum mendaftarkan diri untuk mengikuti Kartu Prakerja, ayo daftarkan diri kamu sekarang!

SKill Academy - CTA

Skill Academy