Sukses Lolos SSCASN 2023 dengan Bimbel CASN Skill Academy

Sukses Lolos SSCASN 2023 dengan Bimbel CASN Skill Academy

Dalam menghadapi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN), persiapan yang matang adalah kuncinya. Selain harus memenuhi berbagai persyaratan awal yang ditentukan, para calon juga harus bersaing ketat dengan jutaan saingan lainnya dari seluruh penjuru Indonesia untuk bisa lulus ujian dengan hasil yang terbaik.

Pemerintah sudah mengumumkan bahwa kuota CPNS 2023 adalah 1,030,751, kurang lebih sama dengan tahun 2022 (1.086.128), tetapi hampir dua kali lipat daripada tahun 2021 (548.717). Masalahnya, jumlah para pesaing yang mengincar kursi yang tersedia jauh lebih besar lagi. Menurut data yang tersedia, tercatat ada lebih dari 4,5 juta pendaftar di tahun 2021 – lebih dari 8 kali lipat lebih banyak dari kursi yang tersedia. Diperkirakan jumlah pendaftar tahun 2023 akan lebih besar lagi.

Karena itu kamu yang memang berminat untuk mengikuti proses seleksi ini harus memiliki berbagai keunggulan dibandingkan yang lain jika ingin memiliki peluang yang lebih besar.

Belajar sendiri? Bisa, sih. Tapiiii….

Memang kamu tahu materi apa saja yang akan diujikan? Belum lagi pola-pola soal dan cara menjawabnya. Selain tahu kisi-kisi soal terbaru, peserta juga harus memiliki metode belajar yang tepat untuk bisa mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam waktu yang tersedia. 

Berbagai kesulitan dan tantangan ini bisa teratasi lewat Bimbel CASN dari Skill Academy. Peserta bisa mendapatkan materi yang relevan dan terkini, kelas online interaktif, bimbingan dari para instruktur yang profesional dan berpengalaman, fleksibilitas belajar, video belajar mandiri yang bisa diakses selamanya, simulasi Tryout dengan sistem CAT, juga latihan dan bedah soal dengan trainer CPNS.

Bimbel CASN? Apaan tuh?

Yuk baca lebih lanjut.

Lebih Jauh Tentang Bimbel CASN Skill Academy

Bimbel CASN adalah inovasi terbaru dari Skill Academy untuk membantu masyarakat Indonesia yang berminat untuk mengikuti seleksi CPNS & PPPK dalam menghadapi rangkaian ujian, melalui rangkaian bootcamp dan kelas paket.

Lewat Bimbel CASN, peserta akan diajar langsung oleh para instruktur yang berpengalaman dengan kurikulum yang didesain oleh ahlinya sehingga bisa mempersiapkan diri secara maksimal untuk lulus ujian CASN.

Apa saja yang ada di program ini?

Bimbel CASN Skill Academy - Reg_Product Knowledge

Ada tiga produk yang berbeda yang ditawarkan oleh Bimbel CASN yaitu bootcamp online, kelas paket belajar mandiri, dan bootcamp offline (coming soon).

Diskon Kelas Live

Jika kamu memang sudah yakin ingin mengikuti proses seleksi CASN dan ingin memperbesar peluang untuk bisa lolos, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk ikutan Bimbel CASN dari Skill Academy.

Saat ini sedang ada diskon 50% untuk kelas live Basic, Regular, dan Intensive

Bimbel CASN Skill Academy - Skema Diskon Kelas Live

Ketiga kelas ini memberikan sesi pembahasan Live Interaktif sampai dengan 24+ kali, tryout sampai dengan 18+ kali, dan akses unlimited ke video pembahasan soal.

Alur Pembelajaran

Kelas Bimbel CASN dari Skill Academy ini akan dimulai 24 Juli 2023. Alur pembelajaran yang akan digunakan adalah sebagai berikut:

  • Sebelum sesi dimulai, akan ada Tryout.
  • Sesudah itu dilanjutkan dengan pembahasan berbagai materi pada sesi 1 – 6.
  • Pola ini digunakan pada kelas Basic. Sedangkan untuk kelas Regular dan Intensive, struktur pembelajaran ini akan berulang dengan jumlah pembahasan soal dan tryout yang lebih banyak.

Bimbel CASN Skill Academy - Alur Pembelajaran

Kelas Belajar Mandiri

Selain kelas Live, ada juga pilihan kelas belajar mandiri. Jika kamu memilih opsi ini, kamu akan mendapatkan paket video dan latihan soal belajar yang bisa diakses seumur hidup.

Perbedaannya dengan kelas Live adalah bahwa di kelas ini peserta melakukan proses belajar secara mandiri menggunakan materi yang ada tanpa bimbingan dari instruktur.

Berbagai materi kelas belajar mandiri yang tersedia adalah seputar CPNS Guru, CASN Guru, SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) lengkap, dan PPPK (Pegawai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Guru.

Konsultasi dan Info Lebih Lanjut

Buat kamu yang masih kurang jelas, atau membutuhkan info lebih lanjut, kamu bisa konsultasi dulu, loh.

Di halaman web Bimbel CASN Skill Academy, kamu bisa mengisi form atau chat lewat WA untuk dibantu memilih paket bootcamp yang sesuai dengan kebutuhan, mendapatkan berbagai informasi seputar promo yang sedang berlangsung, diskon yang tersedia, cara pendaftaran, dan lain sebagainya.

Bimbel CASN Skill Academy

Program Referral

Untuk teman-teman yang ingin menambah uang saku sambil belajar, Skill Academy juga membuka program referral untuk Bimbel CASN ini.

Melalui program referral ini, teman-teman bisa merekomendasikan kelas Bimbel CASN ke keluarga, rekan, dan sahabat. Jika mereka mendaftarkan diri menggunakan link referral kamu, mereka akan mendapatkan cashback, sementara kamu akan mendapatkan komisi.

Sama-sama untung, kan? Berikut besaran komisi dan cashback yang bisa didapatkan.

Komisi dan Cashback - Bimbel CASN Skill Academy

Nah, bagaimana caranya kamu bisa ikutan program referral ini?

Pertama-tama, akses halaman referral lewat pop up yang muncul dari halaman web Bimbel CASN. Kamu harus login terlebih dahulu untuk bisa mengakses halaman referral tersebut.

Entry Point Program Referral - PopUp - Bimbel CASN Skill Academy

Jika kamu sudah login, halaman referral bisa ditemukan di menu “Lainnya”.

Entry Point Program Referral - Inside - Bimbel CASN Skill Academy

Disitu kamu bisa menemukan kode referral kamu. Yang harus dilakukan hanyalah membagikan kode tersebut ke keluarga, rekan, sahabat, siapa saja yang berminat untuk mengikuti Bimbel CASN.

Kode Referral - Bimbel CASN Skill Academy

Nah, langkah terakhir adalah menggunakan kode tersebut pada saat pembelian kelas. Jangan lupa beritahukan kepada siapapun itu bahwa dengan menggunakan kode referral kamu, mereka bisa mendapatkan cashback.

Tapi dimana tempat memasukkan kode tersebut?

Pada halaman pembelian kelas, scroll ke bawah dan tekan tombol untuk memasukkan kode referral.

Tombol untuk memasukkan kode referral - Bimbel CASN Skill Academy.png

Setelah mengisi dan mengkonfirmasi penggunaan kode. Proses selesai.

Kode berhasil digunakan - Bimbel CASN Skill Academy

Jangan lupa langsung isi formnya, ya – supaya cashback-nya bisa segara dicairkan.

Form pencairan cashback - Bimbel CASN Skill Academy

Ayo Daftar Bimbel CASN Skill Academy Sekarang!

Seperti semua bimbingan belajar, tidak ada yang bisa menjamin bahwa pesertanya pasti lulus ujian. Tetapi bimbel bisa membantu memberikan keunggulan diri kamu dibandingkan dengan peserta ujian lain yang tidak mengikuti bimbingan belajar.

Demikian pula dengan Bimbel CASN dari Skill Academy. Dengan akses ke materi ujian yang relevan dan terkini dan bimbingan dari para instruktur yang profesional dan berpengalaman kamu bisa memperbesar peluang untuk lolos seleksi. 

Bayangkan diri kamu satu tahun kedepan sebagai seorang ASN. Kamu akan berterima kasih pada diri kamu saat ini yang sudah memutuskan untuk ikutan Bimbel CASN dari Skill Academy.

Ayo segera daftar. Tunggu apa lagi?

Bimbel CASN Skill Academy

Sumber:

  • https://money.kompas.com/read/2021/07/27/135739426/pelamar-cpns-dan-pppk-2021-tembus-45-juta-orang
  • https://money.kompas.com/read/2021/07/16/162258526/pendaftar-cpns-2021-capai-25-juta-2-instansi-belum-ada-pelamarnya?page=all
Jeffry Thurana