Pekan Kelas Gratis di Skill Academy biar Kamu #JadiBisa Global Top Player Prakerja

Pekan Kelas Gratis

Halo, sobat Prakerja! Gimana, nih, perkembangan kamu? Kamu sudah tambah berapa skill, nih, dari Prakerja? Sudah jadi Prakerja belum, nih? Nah, sekarang, kamu mau gak, jadi Global Top Player Prakerja?

Apa tuh Global Top Player Prakerja?

Jadi, Prakerja memiliki program #JadiBisa Global Top Player buat kamu pejuang Prakerja untuk memiliki banyak skill agar bisa bersaing dengan kompetisi global dan membuka wawasan bahwa kesempatan bekerja tuh sangat luas. Namanya global, berarti kamu dipersiapkan untuk mencapai lingkup yang lebih luas, nih, yakni ke luar negeri.

Jadi, program ini dibuat untuk masyarakat umum atau peserta Prakerja yang tidak memiliki pengetahuan mengenai bekerja di luar negeri serta masyarakat umum ataupun peserta Prakerja yang memiliki ketertarikan industri global di jangka panjang atau pendek.

Nah, gimana? Tertarik buat kerja di luar negeri?

 

Program Kelas Gratis Skill Academy 

Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan program tersebut, Prakerja mengadakan Program Pekan Kelas Gratis yang akan diadakan pada tanggal 8 Juli–12 Juli 2024. Dengan adanya program ini, para peserta Prakerja diharapkan mampu menambah skill untuk bersaing agar #JadiBisa Global Top Player Prakerja.

Nah, sebagai salah satu lembaga pelatihan yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja, Skill Academy menyediakan berbagai kelas gratis, nih, buat kamu yang mau jadi Global Top Player Prakerja. Tentunya kelas-kelas di Skill Academy sangat cocok buat kamu dan dijamin mampu menambah skill kamu, deh! Pasalnya, di Skill Academy, tiap kelasnya akan dibimbing oleh instruktur yang kompeten dan berpengalaman. Dijamin #JadiBisa Global Top Player Prakerja, deh!

Baca juga: 10 Rekomendasi Kelas Prakerja Terpopuler untuk Pelatihan Pertamamu

Apa Itu Pekan Kelas Gratis?

Pekan Kelas Gratis merupakan program pemberian manfaat dalam bentuk akses kelas Skill Academy gratis untuk mendukung upskilling masyarakat umum yang ingin mempersiapkan diri untuk berkompetisi secara global, baik untuk bekerja di luar negeri maupun beasiswa di luar negeri.

Peserta yang ingin berpartisipasi dapat memilih 1 kelas dari 3 pilihan kelas yang tersedia sebagai berikut:

  1. Business English: Kunci Lolos Wawancara Bahasa Inggris;
  2. Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa, dan Lamaran Kerja; atau
  3. Bahasa Inggris untuk Profesional.

Program ini berlaku bagi 100 pendaftar pertama yang melakukan pendaftaran program dengan mengisi formulir bit.ly/PekanKelasGratis selama periode pendaftaran 8–12 Juli 2024. Seluruh 100 peserta yang terpilih akan mendapatkan email konfirmasi dari Skill Academy sekaligus kode voucher akses kelas yang sudah dipilih oleh peserta sebelumnya. Peserta dapat mengakses kelas tersebut selama 14 hari sejak pengiriman email konfirmasi dan pemberian akses kelas Skill Academy.

Gimana? Kamu tertarik? Buruan daftar sekarang juga dan jadilah Top Global Player Prakerja bersama Skill Academy!

Skill Academy