Ikut Pelatihan Prakerja di Skill Academy, Raih Rezeki Penunjang Karir

Ikut Pelatihan Prakerja di Skill Academy, Raih Rezeki Penunjang Karir - Skill Academy

Kapan lagi, nih, ikut pelatihan Prakerja dapat rezeki? Cuma di Skill Academy kamu bisa dapat Rezeki Penunjang Karir, bisa dapat ilmu dan rezeki sekaligus!

__

Siapa yang gak tahu Kartu Prakerja? Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang  memberikan pelatihan dan pengembangan kompetensi dan kewirausahaan bagi  para pencari kerja atau buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Program Kartu Prakerja ini dibuat agar masyarakat Indonesia yang sedang mencari kerja, baik itu fresh graduate maupun masyarakat yang terkena PHK bisa mendapat kompetensi yang baik untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja. Tidak hanya para pencari kerja yang bisa mendapatkan manfaat berupa pengembangan kompetensi dari program Kartu Prakerja, masyarakat Indonesia yang ingin berwirausaha juga dapat mengikuti pelatihan yang disediakan oleh program Kartu Prakerja. Masyarakat bisa mengikuti berbagai pelatihan yang bisa digunakan untuk berwirausaha, seperti pelatihan membuat desain logo dengan aplikasi Canva, pelatihan copywriting, hingga pelatihan untuk menyusun perancaan bisnis bagi calon pemilik UMKM.

Bagaimana cara untuk mengikuti pelatihan Prakerja?

Kamu bisa mengikuti pelatihan Prakerja dengan cara membeli pelatihan tersebut menggunakan Kartu Prakerja di Skill Academy. Nah, jika kamu membeli pelatihan di Skill Academy melalui Bukalapak di periode September sampai November 2023 ini, kamu bisa mengikuti program Rezeki Penunjang Karir. Di program ini, kamu berkesempatan untuk meraih hadiah uang tunai total 90 juta rupiah untuk 90 orang pemenang selama periode September sampai November 2023.

Tunggu apa lagi? Ayo segera beli pelatihannya di Skill Academy melalui Bukalapak! Program ini hanya berlaku dari September hingga November 2023. Ingat, ya, program ini juga hanya bisa diikuti kalau kamu membeli pelatihan Prakerja di Skill Academy. Yuk, beli pelatihannya sekarang melalui Bukalapak!

Apa Saja Syarat untuk Mengikuti Program Rezeki Penunjang Kerja?

Bagi kamu para penerima Kartu Prakerja yang sudah pernah mengikuti pelatihan di Skill Academy, yuk, ceritakan bagaimana pengalaman kamu selama mengikuti pelatihan Prakerja di Skill Academy. Ceritakan pengalaman kamu dan raih hadiah uang tunai total 90 juta rupiah untuk 90 orang pemenang di periode September hingga Novermber 2023. Berlaku syarat dan ketentuan bagi kamu yang ingin mengikuti program Rezeki Penunjang Karir dari Skill Academy dan Bukalapak ini ya. Apa aja, ya syaratnya? Simak baik-baik!

1. Beli kelas Prakerja di Skill Academy lewat Bukalapak seharga total Rp2.000.000,00. Dengan Rp2.000.000,00. tersebut, kamu bisa mendapatkan kelas berupa:
– 2 kelas webinar atau kelas daring (online) atau
– 1 kelas luring (offline).

2. Selesaikan pelatihan di kelas tersebut, lalu bagikan pengalaman kamu saat mengikuti kelas tersebut. Kamu bisa membagikan pengalaman kamu dengan cara meng-upload foto atau video di Instagram.

3. Tuliskan caption yang menarik tentang manfaat apa saja yang kamu dapatkan dari mengikuti kelas Prakerja di Skill Academy. Tag @skillacademy.id dan 3 orang teman kamu. Sertakan juga hashtag #RezekiPenunjangKarir.

4. Like postingan Instagram ini dan berikan komentar serta tag 3 orang teman kamu di komentar kamu tersebut.

5. Isi formulir konfirmasi keikutsertaan kamu di program ini di link bit.ly/rezekipenunjangkarir.

6. Sebanyak 30 postingan terbaik akan dipilih setiap bulannya untuk mendapatkan uang tunai Rp1.000.000,00 bagi tiap-tiap postingan terbaik.

Gimana? Kamu tertarik gak buat dapet Rezeki Penunjang Karir dari Skill Academy dan Bukalapak? Ayo segera beli kelas pelatihan Prakerja di Skill Academy di Bukalapak dan raih hadiahnya!

Atqo