Terbaru! Fitur WhatsApp di Skill Academy Siap Bantu Kendala Kamu

Cara-menggunakan-Layanan-Whatsapp-Skill-Academy

Artikel ini membahas cara menggunakan layanan konsumen melalui Whatsapp di Skill Academy!

Apakah kamu memiliki kendala ketika mengakses kelas prakerja di Skill Academy? Tenang, sekarang Skill Academy dapat membantumu dengan fitur layanan konsumen melalui WhatsApp. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Berikut adalah penjelasan dan cara menggunakan fitur layanan Whatsapp di Skill Academy.

Melalui fitur WhatsApp ini, sekarang kamu bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Skill Academy. Mulai dari menanyakan kelas-kelas yang ingin kamu pelajari, berkonsultasi terkait kendala yang sedang kamu alami, hingga formasi penting lainnya yang kamu butuhkan.

Cara menggunakan fitur layanan konsumen melalui Whatsapp

 

1. Klik ikon bantuan Whatsapp di homepage Skill Academy

Buka website atau aplikasi Skill Academy, kemudian pada halaman awal atau homepage kamu akan melihat ikon Whatsapp. Lalu klik ikon tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk menyimpan nomor layanan Whatsapp Skill Academy, yaitu 0815-7890-0000.

2. Jika telah terhubung melalui Whatsapp, kamu dapat langsung menghubungi pihak Skill Academy

Setelah terhubung, kamu bisa langsung menulis pesan kepada pihak Skill Academy, misalnya dengan “Halo Skill Academy” atau dengan kalimat sapaan bersahabat lainnya.

Cara-menggunakan-WA-di-skill-academy-prakerja

3. Menggunakan kode informasi pada layanan Whatsapp

Untuk memudahkan konsumen dan juga pihak Skill Academy, maka pada layanan Whatsapp ini memiliki kode informasi bantuan sebagai berikut:

  • Ketik 1 untuk mencari kelas di Skill Academy

    Pada kode angka 1 kamu dapat menanyakan seputar kelas yang ada di Skill Academy. Kamu juga bisa mencari informasi terkait kelas yang kamu anggap menarik, mulai dari materi hingga info instruktur pada kelas tersebut.

  • Ketik 2 untuk penggunaan kartu prakerja di Skill Academy

    Pada kode angka 2 kamu dapat menanyakan mengenai cara penggunaan kartu prakerja di Skill Academy. Mulai dari informasi kelas-kelas prakerja, hingga cara membeli kelas prakerja.

  • Ketik 3 untuk info promo dan event terbaru

    Adapun kode angka 3 dapat kamu gunakan untuk menanyakan berbagai promo yang ada di Skill Academy. Biasanya promo tersebut dapat dalam bentuk potongan harga atau mengenai kelas-kelas terbaru.

  • Ketik 4 jika kamu memiliki kendala penggunaan/akses Skill Academy

    Dengan menggunakan kode angka 4, kamu bisa menanyakan penyebab dan solusi dari masalah yang kamu alami ketika mengakses Skill Academy.

Itulah tata cara menggunakan layanan bantuan Whatsapp pada Skill Academy. Semoga kamu tidak mengalami kesulitan lagi. Bagi kamu yang masih bingung dan butuh informasi, jangan malu menghubungi langsung pihak Skill Academy melalui Whatsapp.

Prakerja Skill Academy

Gulman Azkiya