Bimbel BUMN by Skill Academy, Senjata Ampuh Menghadapi Rekrutmen Bersama BUMN!

Bimbel BUMN by Skill Academy


Kamu sudah siap mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2024? Persiapan kamu bagaimana? Sudah mantap? Gimana caranya memantapkan persiapan untuk menghadapi RBB 2024? Salah satunya, ya, ikut bimbel!

Ikut bimbel? Memangnya anak sekolah?

Jangan salah! Bimbel yang satu ini bisa jadi senjata ampuh buat kamu menghadapi RBB 2024, lho! Kok bisa?

Nah, dengan mengikuti bimbel BUMN by Skill Academy, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang gak bisa didapatkan oleh orang lain! Apa saja? Baca aja artikelnya sampai selesai, ya!

Baca juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka! Simak Informasi Umumnya di Sini!

 

Kenapa Harus Ikut Bimbel BUMN by Skill Academy?

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti bimbel BUMN by Skill Academy, nih. Keuntungan ini dijamin bikin kamu memiliki peluang sukses yang lebih besar jika dibandingkan kamu belajar sendiri untuk persiapan RBB 2024. Keuntungannya adalah sebagai berikut:

  1. Skill Academy menawarkan Bimbel BUMN dengan 2 paket, yaitu Live Reguler dan Live Intensive yang dimulai dari harga Rp1.500.000,00! Dengan harga segitu, kamu bisa dapat paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, nih!
  2. Instruktur atau pengajar di bimbel BUMN by Skill Academy merupakan orang-orang yang telah berhasil LOLOS tes Rekrutmen Bersama BUMN, sekaligus mempunyai pengalaman di bidang BUMN. Dijamin, deh, kamu bakal dapat pelajaran yang komprehensif karena akan dibimbing langsung oleh ahlinya!
  3. Bimbel BUMN by Skill Academy akan dilaksanakan melalui learning management system secara online. Jadi, kamu bisa mengikuti bimbel dengan fleksibel tanpa harus datang ke tempat pembelajaran!
  4. Pembelajaran di bimbel BUMN by Skill Academy tentunya menggunakan kurikulum standar dan kisi-kisi terbaru yang digunakan untuk RBB 2024!
  5. Set soal yang diberikan terdiri dari TKD, Tes AKHLAK, dan Tes Bahasa Inggris. Program bimbel CASN by Skill Academy mencakup beragam materi yang terkait dengan ujian seleksi CASN, seperti persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang meliputi Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Untuk kelas live intensive, peserta juga akan mendapatkan strategi dan tips belajar yang efektif untuk meningkatkan peluang keberhasilan peserta. Menarik, bukan?
  6. Akan diberikan perbandingan skor tryout dengan passing grade yang berlaku.
  7. Terdapat juga pembahasan soalnya, lho!
  8. Bimbel BUMN by Skill Academy juga akan menyediakan platform belajar yang proper yang dapat memberikan kamu pengalaman belajar yang terbaik.
  9. Kamu bisa mengambil kelas secara terpisah juga, lho! Skill Academy menyediakan kelas terpisah, seperti Kelas Bahasa Inggris dan lainnya.
  10. Tryout yang diadakan juga bisa kamu ikuti berulang kali jika kamu masih belum puas dengan hasilnya.
  11. Terakhir, jika kamu berhalangan hadir, kamu tetap bisa menonton sesi live karena rekaman sesi live nantinya akan dibagikan kepada peserta.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentunya kamu tertarik, dong, untuk ikut bimbel BUMN di Skill Academy?

 

Cara pendaftaran Bimbel BUMN by Skill Academy

Pendaftaran bimbel dimulai sejak hari Senin, 25 Maret 2024 dan akan terus dibuka. Kamu cukup mendaftarkan diri kamu dengan mengisi form di tautan bit.ly/konsultasibumn, lalu tim dari Skill Academy akan menghubungi kamu. Dengan mengisi form tersebut, kamu juga akan mendapatkan fasilitas berupa konsultasi gratis dengan tim Skill Academy. Tunggu apa lagi, ayo klik tautannya!

 

Metode pembayaran untuk mendaftar bimbel BUMN by Skill Academy

Banyak metode pembayaran yang bisa digunakan untuk mengikuti program bimbel BUMN. Metode ini dapat dilakukan melalui transfer bank (BCA), virtual account (BCA, BNI, Bank Mandiri, dan BRI), e-wallet (OVO, GoPay), dan Kartu Kredit (Visa, Mastercard, JCB, atau American Express)

Baca juga: Kapan Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dan Cara Mendaftarnya


Bagaimana? Kamu pasti tertarik, kan, untuk mengikuti bimbel BUMN by Skill Academy? Dengan mengikuti bimbel BUMN by Skill Academy, tentunya kamu akan lebih siap menghadapi Rekrutmen Bersama BUMN 2024. Yuk, coba konsultasikan dahulu dengan klik banner di bawah ini!

Atqo