Bisa Jadi Ahli dengan Ikutan Mini Bootcamp dari Skill Academy!

SA bootcamp

Skill Academy kini menghadirkan mini bootcamp. Kamu, BISAJADI Ahli apa saja dengan bergabung di bootcamp ini!

Akhir-akhir ini, banyak orang belajar keterampilan baru dengan mengikuti bootcamp. Tujuannya bisa bermacam-macam, mulai dari meningkatkan peluang mendapat kerja, career shifting, promosi, hingga mendapat kenaikan gaji. Nah, kabar baiknya Skill Academy kini juga menghadirkan mini bootcamp bernama Skill Academy Career Acceleration Program (CAMP). Apa, sih Skill Academy CAMP itu? Yu, simak penjelasan berikut ini!

Apa itu Skill Academy CAMP?

Skill Academy Career Acceleration Program (CAMP) adalah mini bootcamp yang diselenggarakan oleh Skill Academy untuk masyarakat umum dari berbagai kalangan. Di bootcamp ini, kamu bisa belajar dengan memilih program/kelas yang sesuai dengan kebutuhan industri teknologi saat ini.

Skill Academy bootcamp dilakukan secara live online sehingga kamu dapat berinteraksi dengan instruktur. Selain itu, materi video belajarnya bisa diakses selamanya.

Program ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut mengembangkan keterampilan dan mendapatkan segudang manfaat dari bootcamp Skill Academy.

Kenapa harus ikutan mini bootcamp Skill Academy?

Ada banyak manfaat atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti bootcamp Skill Academy, antara lain:

keuntungan mengikuti SA CAMP

 

Program yang tersedia di Skill Academy CAMP

Di Skill Academy CAMP, kamu dapat belajar kompetensi yang dibutuhkan industri saat ini dan #BISAJADI Ahli. Berikut beberapa program yang tersedia:

program SA CAMP

Daftar sekarang juga dan dapatkan diskon hingga 85% untuk semua program yang tersedia!

Belajar bersama instruktur berpengalaman!

Kamu bisa belajar program pilihan bersama instruktur ahli dan berpengalaman di bidangnya. Siapa saja instrukturnya? Yuk, kenalan!

instruktur SA CAMP

Semua instruktur di Mini Bootcamp Skill Academy merupakan praktisi yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kamu bisa mendapatkan banyak ilmu, tips, dan trik menarik langsung dari mereka.

Cara daftar Bootcamp Skill Academy

Tertarik ikut program bootcamp dari Skill Academy? Berikut cara daftarnya, hanya dengan 4 langkah mudah!

1. Kunjungi camp.skillacademy.com
kunjungi website SA CAMP

2. Klik Lihat Detail Program

Scroll ke bawah untuk melihat pilihan program yang tersedia. Klik Lihat Detail Program pada program yang kamu minati.

lihat detail bootcamp

 

3. Klik PILIH KELAS lalu pilih BOOTCAMP

Kamu akan diarahkan ke halaman detail kelas. Klik PILIH KELAS, setelah itu pilih BOOTCAMP untuk lanjut ke halaman pembayaran.

pilih kelas & bootcamp

 

4. Pilih metode pembayaran

Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Ikuti langkah-langkah dan selesaikan prosesnya. 

pilih pembayaran bootcamp

 

5. Cara redeem voucher bootcamp

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan kode voucher untuk mengakses Mini Bootcamp Skill Academy. Ikuti langkah-langkah berikut untuk redeem vouchernya, ya!

redeem voucher bootcamp

Mudah, bukan cara daftarnya? Hanya dengan 5 langkah, kamu sudah bisa mengikuti mini bootcamp Skill Academy. 

Kalau masih bingung mau memilih program yang mana, coba ikutan kuis minat bakat berikut untuk dapat rekomendasi program yang paling cocok buat kamu.

[IDN] CTA Blog - Kuis Minat Bakat

Nah, itu tadi penjelasan tentang Skill Academy CAMP. Menarik, kan? Kamu #BISAJADI Ahli apa saja dengan belajar di Mini Bootcamp ini. Belajar dari 0 sampai paham langsung bareng ahlinya! Pendaftaran batch 1 masih dibuka sampai 16 September, lho! Klik banner berikut untuk cek info selengkapnya!

[IDN] CTA Blog - Kuis Minat Bakat

 

Skill Academy