Keunggulan LMS Skill Academy untuk Bimbel CASN. Ada apa saja?

Bimbel CASN Skill Academy

Apa saja ya keunggulan dari Learning Management System (LMS) Skill Academy untuk bimbel CASN? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Bagi kamu yang sudah mendaftar untuk mengikuti tes CASN, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri agar lebih percaya diri ketika mengerjakan tes. Salah satu persiapan yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti bimbingan belajar khusus persiapan tes CASN yang diadakan oleh Skill Academy. 

Bimbel CASN tersebut dilaksanakan selama bulan Agustus hingga awal September 2023. Dalam pelaksanaannya, para peserta bimbel menggunakan Learning Management System (LMS) sebagai salah satu sarana untuk menunjang proses belajar. 

LMS Bimbel CASN adalah produk digital terbaru dari Skill Academy, yang didesain untuk menghadirkan fitur live session, tryout, dan materi belajar dalam mendukung aktivitas pembelajaran terkait Bimbel CASN bagi peserta dan instruktur.

LMS Skill Academy untuk bimbel CASN tentunya memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan LMS yang digunakan oleh kompetitor. Apa saja keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini!

Diakomodir dalam satu tools

LMS Bimbel CASN mampu mengakomodir seluruh aktivitas pembelajaran, mulai dari live session, tryout, hingga learning materials. Penggunaan satu tools untuk kegiatan pembelajaran membuat proses belajar-mengajar menjadi efektif dan efisien. 

Menggunakan Sistem Kredit

 

 

Sistem kredit di sini berbeda dengan sistem pembayaran tidak tunai, ya. Peserta yang terdaftar sebagai peserta bimbel CASN di Skill Academy akan mendapatkan kredit sesuai dengan paket yang dibeli (Basic/Regular/Intensive).

Kredit pada LMS akan digunakan ketika mengikuti kelas secara langsung (live), mengakses rekaman kelas, setiap mengikuti tryout, dan setiap mengakses latihan soal.

 

Live Sessions

 

 

Materi akan disampaikan oleh para pengajar yang berpengalaman di bidangnya lewat live sessions. 

Selama sesi live sessions berlangsung, peserta dapat memanfaatkan fitur-fitur interaktif seperti berinteraksi lewat chat, baik dengan instruktur atau para peserta lain. Peserta juga bisa menyalakan kamera dan microphone, serta menggunakan fitur-fitur lain seperti raise hand, share whiteboard, dan share screen. 

Live sessions dapat diakses di daftar Kelas Umum & Kelas Semi Private. 

Sementara, di dalam kelas tersebut terdapat 4 jenis tab:

1. Sesi Tersedia: untuk sesi yang akan datang.
2. Sesi Dipesan: untuk sesi yang telah dipesan (memotong kredit peserta)
3. Riwayat Sesi: untuk sesi yang telah terlewat dan telah dipesan (memotong kredit peserta)
4. Sesi Terlewat: untuk sesi yang telah terlewat dan belum dipesan peserta.

Materi Pre-Recorded

 

 

Selain materi yang disampaikan secara live, ada juga materi yang sudah dipersiapkan (sudah direkam sebelumnya), sehingga perserta bisa mengakses materi tersebut kapanpun dibutukan. Terdapat pula materi yang disiapkan dalam format PDF yang dapat diakses kapanpun.

 

Tryout

 

 

Tryout merupakan latihan soal yang biasanya dilakukan sebelum melaksanakan ujian utama. Tryout dalam program bimbel CASN Skill Academy menggunakan passing grade yang sesuai dengan standar Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan soal-soal berstandar HOTS.

Keunggulan dari tryout yang dilaksanakan dalam program ini ini adalah, hasil scoring dari tryout sangat mendetail dan bersifat personal untuk setiap peserta. Selain itu, peserta juga dapat mengakses pembahasan dari soal tryout. 

Peserta juga mendapatkan dua jenis tryout. Pertama, tryout yang bersifat wajib dan hanya dapat dikerjakan satu kali. Kedua, tryout berupa latihan dan bisa dikerjakan berulang-ulang.  

Bagaimana, mantap kan keunggulan yang terdapat di LMS Skill Academy, khususnya untuk bimbel CASN? Fitur-fitur yang dihadirkan sangat lengkap, sehingga kamu makin percaya diri untuk mengikuti tes CASN. Buat kamu yang lagi berjuang untuk mempersiapkan tes CASN, terus semangat, jangan menyerah, dan semoga sukses ya! Kamu juga bisa Daftar Tryout CPNS 2023 di sini!

Bimbel CASN Skill Academy

Laras Sekar