Digistamp by Skill Academy: Solusi untuk Dokumen Kamu!

Digistamp by Skill Academy


Di era serba digital sekarang ini, segala sesuatunya dilakukan secara online dan digital, seperti pembayaran, pendaftaran, bahkan penandatanganan dokumen resmi. Di tengah gempuran digitalisasi ini, kamu pasti masih kebingungan perihal tanda tangan digital untuk berbagai dokumen resmi.

Jangan resah! Skill Academy punya solusinya!

Skill Academy punya fitur baru, nih, yang bisa kamu gunakan untuk membeli meterai elektronik hingga menandatangani dokumen tersebut secara digital. Nama fiturnya adalah Digistamp by Skill Academy.

 

Apa itu Digistamp by Skill Academy?

Digistamp by Skill Academy adalah platform transaksi dan pengesahan dokumen secara digital dari Skill Academy. Platform ini memungkinkan kamu untuk melakukan pengesahan dokumen secara digital yang dilakukan dengan cara pembubuhan e-meterai dan e-sign. Skill Academy merupakan mitra resmi penjualan dan pendistribusian e-meterai dan e-sign Peruri Digital Security.

 

Kenapa harus memilih Digistamp by Skill Academy?

Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika kamu menggunakan platform Digistamp by Skill Academy:

  1. pengesahan dokumen secara digital memiliki kekuatan yang lebih kuat karena dapat diverifikasi keasliannya serta identitas penandatangannya;
  2. sejak rilis pada 16 Agustus 2023, sebanyak 2.460.615 dokumen dibubuhkan di platform Skill Academy dan mampu melakukan pembubuhan lebih dari 350.000 dokumen dalam 1 hari; serta
  3. proses pembelian dan pembubuhannya cukup singkat.

Baca juga: Panduan Beli E-Meterai dan Penggunaannya untuk Pendaftaran Seleksi CASN

 

Siapa yang bisa menggunakan Digistamp by Skill Academy?

Digistamp dapat digunakan oleh siapa saja yang memerlukan pengesahan dokumen. Untuk e-sign, setidaknya harus berusia 17 tahun ke atas dan sudah memiliki KTP karena akan melalui proses verifikasi wajah dan verifikasi KTP dengan data Dukcapil untuk menjamin keaslian identitas.

Digistamp sendiri sudah dirilis ke publik sejak tanggal 8 Mei 2024.

 

Di mana user bisa menggunakan Digistamp by Skill Academy?

Kamu bisa menggunakan platform ini dengan mengunjungi web skillacademy.com dan klik menu Digistamp pada navigation bar atas atau langsung kunjungi digistamp.skillacademy.com.


Nah, gimana? Kamu tertarik untuk membuat dokumen dan menandatangani dokumen resmi kamu di Skill Academy? Tenang aja, platform ini adalah platform resmi, lho! Dokumen kamu bisa dipastikan aman!

Skill Academy