Cara Menggunakan Kode Referral Teman Skill Academy dan Manfaatnya

manfaat dan cara menggunakan kode referral teman SA

Beli kelas Prakerja di Skill Academy dengan kode referral dari teman bisa dapat hadiah pulsa, lho. Yuk, simak cara pakai kodenya!

--

Halo teman-teman, sebelumnya kita pernah membahas tentang program Teman Skill Academy dan manfaatnya bagi pemilik kode referral. Nah, sekarang kita bakal ngebahas manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau kamu pakai kode referral dari temanmu untuk beli kelas di Skill Academy.

"Wah, pengguna kode referral dapat manfaat juga?"

Dapat, dong! Membeli kelas Skill Academy dengan menggunakan kode referral yang kamu dapatkan dari teman, tetangga atau saudara, kamu bisa mendapatkan cashback berupa pulsa. Besaran pulsa yang bisa kamu dapatkan, bergantung pada harga kelas yang kamu beli.

Misalnya, kelas yang kamu beli seharga Rp275.000, maka pulsa yang kamu dapatkan senilai Rp20.000. Untuk detail lengkapnya, kamu bisa di sini.

Menarik, bukan? Upskilling dan reskilling di Skill Academy bisa dapat bonus pulsa. Bagaimana cara menggunakan kodenya? Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

 

Cara menggunakan kode referral teman Skill Academy

1. Kamu mendapatkan kode referral dari teman, sahabat, tetangga atau sosial media seperti Facebook, Twitter, atau Whatsapp.

2. Masuk atau login ke akun Skill Academy milikmu melalui skillacademy.com atau aplikasi Skill Academy by Ruangguru yang dapat diunduh di PlayStore.

login akun Skill Academy

3. Setelah itu, pilih tab Prakerja di pojok kiri atas atau di navigasi bar bagian bawah. Lalu pilih kelas yang ingin kamu beli.

pilih kelas prakerja

4. Setelah memilih kelas, pilih pembayaran kelas menggunakan kartu Prakerja di mitra digital platform (Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, Pijar Mahir, Sekolahmu, atau Mau Belajar Apa)

pilih metode pembayaran prakerja

5. Setelah mendapatkan kode voucher dari mitra pembelian kelas, tukarkan kode voucher tersebut menjadi kelas di Skill Academy melalui fitur “Tukarkan Kode Voucher”.

klik menu tukarkan kode voucher

6. Klik checkbox “Saya punya kode promo tambahan” dan masukkan kode referral yang kamu dapatkan.

klik checkbox promo tambahan

7. Klik “Tukarkan”. Lalu selesai, kamu berhasil melakukan pembelian kelas Skill Academy dengan kode referral.

tukarkan kode referral

8. Selanjutnya, tunggu tim Skill Academy mengirimkan pulsa sesuai dengan harga kelas yang kamu beli. 

Baca juga: Cara Membeli Kelas Prakerja di Bukalapak untuk Skill Academy

Oh iya, sekaligus mengingatkan kepada teman-teman, harap berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan penyalahgunaan kode voucher yang mengatasnamakan promo Skill Academy atau Digital Platform yang telah bekerjasama dengan Skill Academy.

Seluruh proses pendistribusian kode voucher kelas dilakukan langsung oleh Tim Skill Academy atau Digital Platform yang sudah bekerjasama dengan Skill Academy.

 

Itu tadi merupakan cara menggunakan kode referral teman Skill Academy dan manfaat yang akan kamu dapatkan. Mudah bukan? Kalau ada pertanyaan, kamu bisa bertanya melalui kolom komentar, ya.

Skill Academy kini menghadirkan Kelas Siap Kerja. Di kelas ini, kamu bisa belajar bidang pekerjaan tertentu secara spesifik bersama instruktur kompeten dan berpengalaman di bidangnya. Yuk, terus tingkatkan kualitas diri bersama Skill Academy

Kelas Sukses Kerja Skill Academy

Profile

Devi Lianovanda

Satu individu dari 7,9 miliar manusia di bumi. Terima kasih sudah baca sampai sini :)

Beri Komentar