Kesempatan Terakhir! Yuk, Ikutan Bonus Perpanjangan Karir Skill Academy, Ngga Ikut Dijamin Nyesel

SA - Program Bonus Perpanjangan Karir (header 1)

Yuk, gunakan sisa saldomu dan dapatkan hadiah serta career mentoring gratis.

Mau dapet bonus hadiah sebesar Rp100.000? Bisa gaes, yuk ikutan Promo Bonus Penunjang Karir Skill Academy. Tapi, promo ini mempunya periode terbatas lho. Nah, sebelum periodenya berakhir, ayo maksimalkan saldo Kartu Prakerja untuk membeli kelas pelatihan di Skill Academy. Karena nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah menarik hingga layanan konsultasi karir. Ingin ikutan? Simak artikel berikut untuk penjelasan dan tata caranya.  

Apa itu Promo Bonus Penunjang Karir?

Bonus Penunjang Karir adalah promo di mana kamu bisa mendapatkan bonus uang tunai atau pulsa sebesar Rp100.000 dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program Career Mentoring Skill Academy secara gratis. Adapun promo ini hanya bisa diikuti selama periode berlangsung yaitu 2 September 2022 – 7 Oktober 2022. 

Adanya program ini dapat menjadi kesempatan besar bagi kamu yang sedang ingin benar-benar menyusun rencana karir. Kapan lagi bisa mengikuti career mentoring serta konsultasi karir dengan praktisi HR profesional. Jadi tunggu apa lagi, ayo gunakan sisa saldo untuk membeli kelas pelatihan di Skill Academy dan dapatkan berbagai keuntungan dari Promo Bonus Penunjang Karir. 

Syarat ikutan Promo Bonus Penunjang Karir

  1.  Kamu bisa mengikuti Bonus Penunjang Karir selama Periode berlangsung dari tanggal 2 September 2022 – 7 Oktober 2022.
  2. Sebagai syarat keikutsertaan, kamu wajib:
    • Membeli dan menyelesaikan 1 (satu) kelas di Platform Skill Academy dengan transaksi minimal Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) selama periode promo pada tanggal 2 September 2022 – 7 Oktober 2022; atau
    • Membeli 2 (dua) kelas di Platform Skill Academy dengan total transaksi minimal Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan menyelesaikan kedua kelas tersebut selama Periode promo.
  3. Sebelum melakukan pembelian kelas kedua, kamu wajib menyelesaikan kelas pertama hingga memperoleh Certificate of Completion atau Certificate of Excellence
  4. Kamu yang melakukan pembelian dan penyelesaian kelas di luar periode 2 September 2022 – 7 Oktober 2022, maka tidak memenuhi persyaratan untuk mendapatkan bonus.
  5. Kamu juga wajib melakukan pendaftaran Career Mentoring dengan mengisi form di link berikut selama periode promo pada tanggal 2 September 2022 – 7 Oktober 2022.
  6. Kamu yang telah menyelesaikan kelas di Skill Academy dan mendaftarkan diri ke program Career Mentoring, mendapatkan kesempatan untuk mengikuti career mentoring tersebut secara gratis dan mendapatkan bonus hadiah senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) dalam bentuk pulsa, e-wallet, atau bank transfer setiap harinya selama periode berlangsung.
  7. Kamu dapat memilih metode pengiriman hadiah saat mengisi formulir Career Mentoring, baik melalui pulsa, e-wallet, atau transfer bank.
  8. Hadiah akan dikirimkan oleh pihak Skill Academy dengan rentang waktu:
    • Paling lambat tanggal 7 Oktober 2022, bagi Peserta yang telah membeli, menyelesaikan kelas, dan mendaftar Career Mentoring sebelum tanggal 26 September 2022; atau
    • Paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah tanggal 7 Oktober 2022 yaitu pada tanggal 14 Oktober 2022 bagi Peserta yang melakukan pembelian, penyelesaian kelas, serta mendaftar Career Mentoring setelah tanggal 26 September 2022
  9. Pastikan kamu tidak salah mengisi nomor handphone atau data yang terdaftar untuk pengiriman e-wallet atau transfer bank. Jika terdapat kesalahan pada nomor rekening/e-wallet/handphone Peserta, maka pihak Skill Academy membutuhkan 5 (lima) hari kerja tambahan untuk melakukan proses pengiriman Hadiah sejak pembetulan nomor tersebut oleh Peserta.
  10. Promo ini terbuka untuk semua pengguna Skill Academy, tetapi khusus bagi Peserta Program Kartu Prakerja, pengguna harus menggunakan saldonya dengan sisa saldo maksimal dalam Kartu Prakerja sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan Peserta harus sudah menyelesaikan Kelas yang telah dibeli dengan Kartu Prakerja untuk dapat berpartisipasi dalam Kompetisi ini.

Cara ikutan Bonus Penunjang Karir dan Career Mentoring

1. Cek periode event di https://event.skillacademy.com/bonus-penunjang-karir dan cek persyaratannya

cara-mengikuti-promo-bonus-penunjang-karir

2.Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir Career Mentoring pada link berikut

3. Isi data dirimu dan pastikan kamu telah mengisi nomor HP yang terdaftar di Skill Academy dan terverifikasi melalui OTP, masih aktif, tidak typo, serta bukan merupakan nomor tipe pascabayar, Cek di sini! Selain itu, pastikan juga email yang digunakan saat mengisi formulir Career Mentoring HARUS sama dengan yang digunakan di akun Skill Academy.

isi-data-promo-bonus-penunjang-karir

4. Setelah itu, ceklis jumlah kelas yang telah kamu selesaikan dan masukkan nama kelas serta voucher Prakerja-mu

pilih-kelas-yang-telah-diikuti

5. Pilih jenis hadiah yang kamu inginkan dan pastikan nomor rekening kamu benar

isi-nomor-rekening

6. Pilih paket career mentoring yang kamu inginkan

pilih-program-career-mentoring

7. Jika transaksi mu telah terverifikasi dan kamu sudah terdaftar di Career Mentoring, Skill Academy akan mengirimkan bonus Rp100.000 dalam bentuk pulsa, e-wallet, atau bank transfer serta kesempatan mengikuti Career Mentoring secara GRATIS setiap hari nya.

pendaftaran-selesai

Rekomendasi kelas untuk mengikuti Promo Bonus Penunjang Karir

Jika kamu masih kebingungan untuk memiliki kelas pelatihan, berikut ada beberapa rekomendasi kelas yang bisa kamu beli untuk dapat mengikuti Promo Bonus Penunjang Karir:

1. Menyusun Strategi Perencanaan dan Pengembangan SDM bagi Asisten Sumber Daya (SDM)

Kelas ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengembangkan kemampuan pengelolaan sumber daya manusia atau karyawan. Adapun beberapa materi yang akan kamu pelajari seperti:

  • Perancangan dan pengembangan SDM
  • Menetapkan tujuan dan perencanaan strategi
  • Manajemen talenta dan pengembangan karyawan

Harga kelas: Rp675.000

2. Strategi Pemasaran dan Presentasi Penjualan bagi Perwakilan Penjualan Lainnya (Sales B2B)

Bagi kamu yang ingin berkarir sebagai sales B2B, kelas ini bisa jadi pilihan untuk melatih kemampuan sales. Nantinya di kelas ini kamu akan mempelajari berbagai materi seperti:

  • Riset pasar
  • Teknik menyampaikan presentasi penjualan
  • Menghadapi keberatan prospek

Harga kelas: Rp650.000

3. Membuat Aplikasi Mobile menggunakan Kotlin & Android Studio untuk Pemrogram Aplikasi

Memiliki minat pada teknologi IT dan pembuatan aplikasi? Maka kelas ini yang kamu butuhkan. Tersedia materi-materi penting seperti:

  • Workflow pengembangan aplikasi
  • JDK, Android Studio, dan Kotlin
  • Android Architecture & Design Pattern dengan MVVM

Harga kelas: Rp650.000

4. Membuat Perencanaan Konten Pemasaran melalui Video untuk Manajer Pemasaran

Jika kamu memiliki passion pada pembuatan konten marketing, maka kamu bisa mengembangkan kemampuanmu dengan mengikuti kelas ini. Adapun pada kelas ini kamu akan mempelajari berbagai materi seperti: 

  • Video marketing 
  • Cara melakukan aktivasi dan optimasi video
  • Pemanfaatan media sosial sebagai platform pemasaran

Harga kelas: Rp590.000

5. Membangun Reputasi Perusahaan dan Kepercayaan Publik untuk Manajer Hubungan Masyarakat

Kelas ini akan menjadi salah satu tempat untuk kamu yang berencana mengembangkan kemampuan untuk menjadi seorang public relation atau humas. Nantinya akan ada berbagai materi yang akan kamu pelajari seperti:

  • Menyusun program humas
  • Menyelenggarakan event kehumasan
  • Membuat laporan program humas

Harga kelas: Rp675.000

6. Menulis Konten Promosi (Copywriting) untuk Calon Spesialis Pemasaran

Bagi kamu yang memiliki passion di bidang penulisan seperti copywriting, maka kelas ini bisa menjadi solusi untuk meningkatkan kemampuanmu. Selain mengenal apa itu copywriting, kamu juga akan mempelajari:

  • Mindset dan teknik dasar dalam copywriting
  • Formula dalam membuat copywriting
  • Memahami peluang karir penulis dalam pemasaran

Harga kelas: Rp590.000

7. Belajar Riset Kata Kunci & Perencanaan Konten SEO bagi Calon Spesialis Pemasaran

Kamu ingin menjadi seorang content writer atau SEO specialist? Jika iya, langsung saja gunakan saldo Prakerja-mu untuk mempelajari skill yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini. Di kelas ini kamu akan mempelajari berbagai materi seperti:

  • Mengenal apa itu SEO
  • Membuat konten dan strategi SEO
  • Mempelajari optimasi on-page dan off-page

Harga kelas: Rp500.000

8. Merancang Brand, Rencana Pemasaran Produk, dan Kampanye Kreatif untuk Menjadi Spesialis Pemasaran

Bermimpi untuk bekerja di bidang marketing? Mampu memasarkan berbagai produk dengan baik? Kelas ini adalah jawaban yang kamu cari. Manfaatkan saldo Prakerjamu untuk dapat mengikuti kelas ini dan pelajari:

  • Memahami apa itu brand dan langkah-langkah dalam membangunnya
  • Membuat rencana pemasaran
  • Memanfaatkan media promosi serta proses evaluasi strategi pemasaran

Harga kelas: Rp500.000

9. Mengelola Waktu (Time Management) dan Anggota Tim untuk Menjadi Manajer Penjualan

Jika kamu berniat untuk menjadi seorang tim leader atau manajer, maka penting untuk dapat mengelola waktu dan juga tim. Kelas ini menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk dapat meningkatkan kemampuan manajerialmu. Adapun nantinya ada beberapa materi yang akan dipelajari:

  • Cara mengelola waktu dan menentukan goals dalam pekerjaan
  • Menentukan prioritas serta implementasi waktu secara efektif
  • Keterampilan memimpin dan cara menjadi leader yang inspiratif

Harga kelas: Rp480.000

10. Mempelajari Bauran Pemasaran 4M bagi Calon Spesialis Pemasaran

Rekomendasi kelas terakhir adalah kelas yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan kemampuan marketingmu. Pada kelas ini kamu tidak hanya belajar dasar-dasar pemasaran, tapi juga beberapa materi penting seperti:

  • Mengenal secara mendalam mengenai bauran pemasaran 4P, 7P, dan 4M
  • Memahami kompetisi dan penetrasi pasar
  • Manajemen siklus konsumen

Harga kelas: Rp500.000

Itulah penjelasan mengenai Promo Bonus Penunjang Karir Skill Academy dan beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Jadi, ayo daftarkan dirimu sebelum periode berakhir yaitu 7 Oktober 2022. Langsung klik banner di bawah ini untuk mengikutinya.

[IDN] CTA Blog - Promo Bonus Penunjang Karir - Skill Academy

Skill Academy