Ajak Teman Beli Kelas Skill Academy, Bisa Tambah Uang Saku!

Devi Lianovanda Agu 18, 2021 • 6 min read


ajak teman skill academy

Artikel ini membahas cara mendapatkan uang saku tambahan jutaan rupiah tiap minggu dengan menjadi Teman Skill Academy!

--

Seperti yang kita tahu, penerima kartu Prakerja akan mendapatkan dana bantuan dari pemerintah untuk pelatihan dan uang saku. Kamu belum berhasil lolos kartu prakerja? Tenang, sekarang, kamu bisa dapat uang saku tambahan jutaan rupiah setiap minggunya dengan menjadi Teman Skill Academy!

Teman Skill Academy adalah program yang membantu kamu mendapat keuntungan dalam bentuk tunai dengan membagikan kode referral untuk membeli kelas di Skill Academy. Dengan mengajak teman untuk beli kelas di Skill Academy, kamu akan mendapatkan passive income senilai jutaan rupiah tiap minggunya. WOW!! Kapan lagi kan dapat uang saku tambahan dari Skill Academy?

Program ini terbuka bagi seluruh pengguna Skill Academy, lho. Bagaimana cara menjadi Teman Skill Academy dan membagikan kode referral? Yuk, simak caranya berikut ini!

Cara Membagikan Kode Referral:

 

1. Buat akun Skill Academy

Pertama, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui skillacademy.com atau melalui aplikasi Skill Academy by Ruangguru yang bisa diunduh melalui PlayStore.

login-akun-skill-academy

 

2. Klik menu “Tambah Uang Saku"

Setelah memiliki akun, klik menu “Tambah Uang Saku” yang terdapat di navigation bar bagian bawah. Nanti kamu akan menuju halaman kode referral yang dapat kamu bagikan.

menu tambah uang saku

 

3. Bagikan kode referral

Kamu bisa membagikan kode referral dengan cara copy langsung atau klik Bagikan ke temanmu untuk sharing via link.

halaman kode referral teman SA

 

4. Bagikan melalui sosial media

Kamu bisa membagikan kode referral melalui Salin Link atau melalui sosial media lainnya seperti Twitter, Facebook, dan Whatsapp.

bagikan kode referral melalui sosial media

 

5. Bagikan via WhatsApp

Contohnya, dengan memilih bagikan via WhatsApp, maka kamu akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp untuk memilih siapa saja kontak yang ingin dibagikan link. Kamu tidak perlu mengetik kalimat dan kode referral, dengan memilih bagikan via WhatsApp, kamu akan mendapat pesan otomatis yang bisa langsung kamu kirimkan. Mudah, kan?

bagikan-via-whatsapp

 

6. Pilih metode penerimaan benefit

Setelah berhasil membagikan link, kamu bisa kembali ke halaman kode referral. Lalu klik Pilih metode penerimaan benefit. Terdapat dua pilihan untuk menerima benefit yaitu pulsa dan rekening bank. Pastikan nomor handphone atau nomor rekening yang kamu masukkan sudah benar, ya.

metode penerimaan benefit teman SA

Detail benefit program tambah uang saku

Ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan untuk mendapatkan benefit dari program ini. Berikut beberapa poinnya:

1. Ajak temanmu yang merupakan penerima manfaat Kartu Prakerja untuk menukarkan kode referral yang kamu bagikan bersamaan dengan kode voucher pembelian kelas di mitra platform (Tokopedia, Bukalapan, Pintaria).

2. Selain komisi, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan hingga jutaan rupiah setiap minggunya. Ini tergantung jumlah teman yang membeli kelas dengan menggunakan kode referral yang kamu miliki (lihat gambar di bawah). Bonus ini bisa kamu dapatkan secara berulang, karena setelah mencapai 45 transaksi, perhitungan traksaksi bonus akan dimulai lagi dari 0.

3. Teman yang kamu ajak bisa mendapatkan pulsa mulai dari Rp 20.000 untuk pembelian kelas seharga lebih dari Rp 275.000. Untuk detail lengkapnya, kamu bisa cek di sini pada tab 'untuk pengguna'.

4. Setelah itu, tunggu konfirmasi dari tim Skill Academy yang akan mengirimkan benefit sesuai dengan jumlah pengguna kode referral kamu. Pastikan juga metode penerimaan benefit yang kamu pilih juga sudah sesuai.

bonus benefit teman skill academy

Itulah tata cara mendapatkan dan membagikan kode referral. Semakin banyak teman yang kamu ajak untuk beli kelas di Skill Academy, maka semakin banyak juga uang saku yang bisa kamu dapatkan.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Program Tambah Uang saku, kamu bisa join grup Telegram melalui bit.ly/updateinfotemanSA. Ribuan orang sudah jadi Teman Skill Academy, sekarang giliran kamu!

Skill Academy kini menghadirkan Kelas Siap Kerja. Melalui kelas ini, kamu bisa belajar mengenai bidang pekerjaan tertentu secara spesifik. Mulai dari pengenalan sampai skill apa saja yang perlu kamu miliki. Selama belajar, kamu akan didampingi instruktur yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. Tunggu apa lagi? Terus tingkatkan kualitas diri bersama Skill Academy!

beli kelas prakerjamu di skill academy

Profile

Devi Lianovanda

Content Writer at Ruangguru. Terima kasih sudah baca sampai sini!

Beri Komentar