Month: February 2021

5 Skill Penting yang Perlu Kamu Kuasai untuk Survive di Masa Depan

Artikel ini menjelaskan 5 skill penting yang dibutuhkan di masa depan, dan cara untuk melatihnya. Mulai dari public speaking, sampai kemampuan menulis

Masih Bingung? Begini Cara Mengganti Rekening Prakerja

Artikel ini membahas mengenai cara memutus dan menyambungkan rekening prakerja! — Rekening prakerja merupakan salah satu bagian terpenting bagi peserta kartu prakerja. Namun, beberapa peserta terpaksa mengganti rekening prakerja mereka karena tidak bisa mengaksesnya. 

Penting! Begini Cara Download Sertifikat Prakerja di Skill Academy

Artikel ini membahas mengenai cara men-download sertifikat prakerja di Skill Academy!

3 Alasan Pentingnya Pekerjaan Pertama untuk Perjalanan Kariermu

Setelah lulus kuliah, pasti kamu ingin bisa masuk perusahaan impian atau bekerja di bidang yang kamu sukai. Tapi, seringnya ekspektasi tak seindah realita :(. Ternyata cari kerja sesusah itu, pas dapat kerja ternyata bidangnya kurang sesuai dengan jurusan, gajinya tidak sesuai harapan, dan bukan perusahaan impian.

Terapkan 5 Diskon Ini untuk Tingkatkan Penjualan Online Shopmu

Kamu punya bisnis online shop atau e-commerce? Pasti kamu tahu dong, kalau semua orang suka diskon, nah begitu juga dengan pelanggan. Memberikan diskon dapat meningkatkan penjualan, mempercepat penghabisan stok barang, dan menarik pelanggan baru.

Kamu Masih Bingung? Begini Cara Mengikuti Webinar Prakerja

Salah satu tahapan penting pada pelatihan kartu prakerja yaitu mengikuti webinar yang diadakan oleh prakerja. Adapun hal ini bersifat wajib bagi peserta agar bisa lulus dan mendapatkan sertifikat. Untuk dapat mengikutinya, kamu dapat mengaksesnya melalui Skill Academy. Bagi kamu yang bingung, berikut adalah cara mengikuti webinar prakerja.