Month: April 2020

Business Model Canvas: Cara Mudah Memulai Usaha

Meskipun Anda seorang pekerja penuh waktu, mungkin Anda sudah lama memimpikan untuk memiliki usaha sendiri sebagai pemasukan tambahan. Namun banyak yang tidak tahu bagaimana cara memulainya, apalagi jika tidak memiliki latar belakang pendidikan bisnis atau ekonomi. Business Model Canvas adalah media yang tepat untuk Anda mewujudkan cita-cita menjadi seorang pengusaha.

Raih Promosi Jabatan di Kantor dengan 5 Cara Ini!

Dalam melakukan pekerjaan di kantor tentunya setiap orang menginginkan adanya peningkatan jabatan. Anda tentu tidak ingin bukan berada di posisi yang sama selama bertahun-tahun? Untuk itulah dibutuhkan promosi jabatan agar posisi Anda di kantor dapat naik ke level yang lebih tinggi.

Ingin Sukses Wawancara Kerja Online? Lakukan 7 Langkah Berikut Ini!

Halo, Rekan Kerja! Di era digital ini banyak perusahaan yang melakukan wawancara online untuk memangkas jarak dan waktu yang jauh. Umumnya wawancara online dilakukan dengan video call melalui Skype. Meskipun wawancara online tidak mewajibkan Anda untuk datang langsung, bukan berarti dapat dilakukan seenaknya. Ada tata cara agar wawancara dapat berjalan dengan baik tanpa mengurangi rasa […]